Waspadai Pencemaran Bakteri di Sekeliling Anda Dengan Cairan Anti Bakteri

0
34

Waspadai Pencemaran Bakteri di Sekeliling Anda Dengan Cairan Anti Bakteri – Penyebaran kuman dan bakteri penyakit bisa terjadi kapanpun dan di manapun, apabila kita tidak bisa menjaga kebersihan. Oleh karena itu kita harus pintar-pintar menjaga kebersihan salah satunya dengan menggunakan cairan anti bakteri ketika mencuci tangan saat hendak makan, jangan sampai bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh kita. Bakteri sangatlah kecil apabila dilihat oleh mata pasti tidak akan terlihat oleh karena itu mungkin kita tidak akan sadar kalau selama ini kita selalu bersentuhan dengan bakteri tersebut pada barang-barang berikut ini.

Waspadai Pencemaran Bakteri di Sekeliling Anda Dengan Cairan Anti Bakteri

  • Handphone

Barang yang satu ini seakan tidak pernah lepas dari tangan kita, karena seringnya kita menyentuh handphone tersebut maka tidak dapat dipungkiri bahwa handphone sebagai salah satu sarang tempat bakteri berkembang biak. Makanya kita harus hati-hati ketika habis memegang atau main handphone jangan sekali-kali kita makan sebelum mencuci tangan terlebih dahulu.

  • Remot TV

Nah siapa diantara anda yang tidak suka menonton tv? Tentu saja ketika kita menonton dan hendak memindahkan chanel, kita akan menyentuh remot tersebut dan anehnya lagi ketika kita nonton kita malah lebih enak sambil ngemil tanpa kita sadari yang masuk ke dalam mulut kita sudah tercemari oleh kuman, jadi mulai dari sekarang kita harus tahu kapan memengang remot dan kapan kita menyantap makanan.

  • Uang

Barang yang satu ini biasanya yang paling disukai oleh wanita, hati-hatilah ketika anda telah memegang uang karena pada uang sangat banyak/paling banyak terdapat bakteri karena uang tidak selamanya ada ditangan kita, kita tidak tahu apakah semua orang ketika memegang uang tangannya bersih. Mungkin saja ada orang yang habis memegang sesuatu yang kotor kemudian memegang uang tersebut terus menerus uang tersebut berputar sampai suatu saat uang itu ada pada tangan kita, anda bias bayangkan betapa banyaknya bakteri pada uang itu.

Itulah beberapa barang yang sangat rentan terdapat bakteri karena perpindahan tangan kita. Jadi marilah mualia dari sekarang kita menjalani hidup sehat dengan menjaga kebersihan salah satunya adalah dengan mencuci tangan menggunakan cairan anti bakteri sehingga tidak ada lagi kuman yang menempel pada tangan kita.

Artikel terkait : http://www.sunlight.co.id/produk/detil/780132/sunlight-plus-anti-bakteri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here