Beriklan di Jasa Google Adwords Mobile? Perhatikan Hal Ini Dulu!

0
62

Memanfaatkan jasa Google Adwords dengan efektif berarti menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan untuk mengoptimalisasi iklan milik Anda. Sekarang ini, salah satu strategi yang mulai efektif adalah menggunakan iklan online via ponsel. Dengan semakin canggihnya ponsel sekarang ini, maka tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk melakukan aktivitas online mereka secara mobile.

Meski pelaku iklan online perlu melihat kesempatan ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Perilaku orang saat browsing lewat PC dan ponsel berbeda. Jika menjelajah internet melalui ponsel, maka iklan perlu lebih singkat, kadang bahkan hanya perlu keterangan singkat produk, nomor telepon, atau alamat.
  2. Harga untuk iklan di ponsel dan perangkat yang lain bisa berbeda-beda. Hal ini patut menjadi pertimbangan bagi para pemasang iklan.
  3. Tergantung dari jenis iklan, melakukan iklan lewat perangkat ponsel bisa lebih menguntungkan atau justru membuat rugi. Biasanya yang lebih untung adalah iklan tentang makanan atau minuman.
  4. Buat halaman khusus untuk dilihat via ponsel, karena tidak semua ponsel nyaman untuk browsing halaman web secara utuh, atau bahkan tidak bisa sama sekali.

Itulah yang perlu Anda perhatikan saat hendak menggunakan jasa Google Adwords untuk ponsel. Di saat seperti ini, jika Anda mengetahui bagaimana melakukannya dengan benar, maka beriklan di ponsel bisa saja membawa keuntungan lebih bagi Anda. Apalagi jika target dari produk Anda berada dekat dengan posisi tempat Anda melakukan usaha secara fisik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here