kaos kaki bau

3 Tips Menghilangkan Bau Dari Kaos Kaki Bau Milik Anda

Sandal bau, pakaian bau, sepatu bau dan juga kaos kaki bau adalah salah satu yang menyebabkan anda menjadi bau di mata teman-teman anda. Anda tidak mau kan di cap sebagai orang yang bau di lingkungan pertemanan anda? Kalau anda masih memiliki rasa malu, karena bau yang anda sebabkan, salah satu cara menghilangkannya adalah dengan mencucinya. Karena yang namanya bau tidak hanya diam di satu tempat saja, pasti mudah untuk tercium untuk beberapa bau khas yang tidak enak seperti kaos kaki bau.

Bau itu muncul begitu saja karena adanya keringat, yang jika terus menerus dibiarkan bisa menimbulkan aroma tidak enak berkepanjangan juga noda. Sebelum itu terjadi sebaiknya anda mencucinya agar tidak menimbulkan kerugian yang lebih lagi bagi anda, misalkan dijauhi teman, ditinggal sahabat dan lain sebagainya. Jika anda bermaksud untuk mencuci kaos kaki anda, berikut ini adalah tips menghilangkan bau dari kaos kaki anda.

  1. Pastikan proses merendam kaos kaki yang anda lakukan sudah benar

Di awal bagai mana cara merendam kaos yang benar, tentu membutuhkan air yang sudah dilengkapi dengan deterjen dan juga pewangi, agar proses merendam ini bisa maksimal. Perlu anda ketahui proses ini membantu kaos kaki menyerap aroma wangi entah itu dari deterjen ataupun pewangi pakaian yang anda masukkan, agar bau tidak enaknya tertutupi.

  1. Cuci dengan sempurna dan jangan sampai meninggalkan noda

Pastikan anda mencuci kaos kaki anda dengan sempurna dan tidak meninggalkan noda walau hanya setitik. Kalau ternyata noda itu sulit hilang, pastikan anda lebih lama lagi merendamnya sebab noda yang di rendam dalam deterjen biasanya akan lebih mudah untuk di cuci. Jangan sampai noda tertinggal, sebab jika tidak bisa hilang kemudian tertimpa noda yang lebih baru, tentu akan makin sulit untuk hilang.

  1. Pastikan kaos kaki yang anda cuci kering dengan sempurna

Selanjutnya adalah memastikan bahwa kaos kaki yang anda cuci bisa kering dengan sempurna, agar tidak mengendap air dan menimbulkan bau apek yang tidak enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.