Alasan Kenapa Pagar BRC Kuat dan Tahan Lama

0
36
Pagar BRC

Bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan pagar untuk rumah dan berbagai properti lainnya, kini anda bisa menggunakan jenis pagar BRC yang merupakan salah satu jenis pagar terpopuler yang kini sudah banyak digunakan oleh orang banyak di negara kita. Pagar yang satu ini sudah dikenal oleh banyak orang karena harganya terjangkau dan juga kualitasnya terbaik serta tahan lama.

Pagar yang satu ini merupakan jenis pagar yang pertama kali dikenalkan di Singapura oleh salah satu pabrik konstruksi di sana, saat ini pagar tersebut populer di negara kita dan sudah banyak digunakan.

Pagar BRC ini merupakan jenis pagar berkualitas terbaik dengan ketahanan yang sangat lama karena terbuat dari bahan terbaik. Bahan yang digunakan untuk pagar yang satu ini adalah baja atau besi beton yang memiliki kekuatan tinggi. Selain itu, ciri khas pagar ini pun memiliki bentuk segitiga pada ujungnya yang digunakan untuk memperkuat pagar.

Selain ketahanannya karena terbuat dari bahan yang sangat baik, pagar ini pun dilapisi dengan lapisan anti karat sehingga anda tidak perlu takut pagar yang anda miliki terkena karat. Seperti yang kita ketahi bersama, karat adalah salah satu kondisi yang kurang baik dan mampu menurunkan nilai estetika suatu pagar yang terbuat dari besi maupun pagar. Selain kualitas ketahanannya, pagar ini pun ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi setiap kalangan.

Tidak hanya kuat, BRC pun merupakan salah satu jenis pagar yang mudah sekali untuk dibongkar dan dipasang kembali. Kenapa demikian ? karena terdapat baut U clip yang mempermudah pemasangan maupun pembongkaran kembali jika anda ingin memindahkannya. Dengan adanya baut tersebut, para pekerja akan semakin cepat dan mudah dalam melakukan pemasangannya.

Kekuatan yang dimilikinya ini ditunjang juga dengan desain yang minimalis akan tetapi modern sehingga cocok untuk dijadikan sebagai pagar rumahan maupun beberapa properti lainnya yang saat ini tengah anda miliki. Kini pemesanan bahkan telah dapat dilakukan melalui internet yang mana saat ini sudah banyak pihak yang melakukan penawaran melalui sistem onlline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here