Atasi Rasa Dahaga-mu Dengan Yuzu Tea Yang Menyegarkan

0
8
yuzu lemon

Sudah pernahkah merasakan rasa dari buah Yuzu? jika belum, maka anda bisa mencoba untuk meminum produk minuman kemasan terbaru yang satu ini yaitu Yuzu Tea.

Produk minuman kemasan ini berasal dari perpaduan 2 bahan alami yang baik untuk kesehatan yaitu buah Yuzu lemon dan juga pucuk daun teh.

yuzu lemon

Mungkin anda baru pertama kali mendengar buah Yuzu lemon. Buah citrus ini memang masih jarang kita temukan di pasaran Indonesia. Hal tersebut dikarenakan buah ini hanya tumbuh di negeri Jepang.

Hanya beberapa supermarket tertentu saja yang menyediakan buah yang harganya masih mahal apabila dibandingkan dengan harga buah yang lainnya.

Berikut ini merupakan beberapa ciri-ciri umum dari buah Yuzu yang bisa anda ketahui, dengan begitu ketika anda menemukannya di supermarket, anda sudah tidak asing lagi. Buah citrus ini memiliki bentuk dan juga warna yang sama seperti bentuk dan juga warna buah jeruk pada umumnya.

Yaitu berwarna oranye kekuning-kuningan dan bentuknya bulat seperti bentuk buah jeruk. Akan tetapi terdapat perbedaan antara buah Yuzu dengan buah jeruk yaitu dari rasanya. Buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan dengan rasa buah jeruk.

Rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah yaitu rasa lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. Dari rasanya yang kuat tersebut menjadikan buah Yuzu masih jarang dikonsumsi secara langsung seperti ketika mengkonsumsi buah jeruk.

Kebanyakan orang-orang mengolahnya kembali seperti diolah menjadi dressing salad, bahan pencampur mayonnaise, cuka, perasa permen karet, bahkan sekarang ini diolah menjadi minuman yang menyegarkan. Dan salah satunya diolah menjadi minuman kemasan yang menyegarkan Yuzu Tea.

Untuk anda yang ingin merasakan kesegaran buah Yuzu, dan rasanya yang unik, maka anda bisa mengkonsumsi produk minuman kemasan Yuzu Tea.

Produk minuman kemasan ini memiliki 2 varian rasa yang bisa anda pilih yaitu rasa original yaitu Yuzu Tea dan rasa pucuk teh hijau yaitu Yuzu Green Tea. Dengan 2 varian rasa ini, maka anda bisa memilih rasa mana yang akan anda pilih untuk diminum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here