Cairan Anti Bakteri Sunlight Ampuh Atasi Noda – Saat banyak piring dan gelas menumpuk karena kotor, serahkan semuanya pada sunlight yang sudah terujii mampu mengatasi noda kotor karena makanan. Cairan anti bakteri yang ada pada sunlight dapat menghilangkan noda minyak pada piring hanya dalam sekali gosok saja. Inilah kelebihan yang tidak dimiliki oleh sabun cuci piring lainnya. Membersihkan seluruh noda kotor yang menempel akibat sisa makanan bisa diatasi dengan sekejap. Keampuhan lainnya, sunlight juga membawa aroma wangi yang tersedia dengan berbagai pilihan. Misalnya saja jeruk nipis, maka sabun akan berbau wangi dan segar.

Cairan Anti Bakteri Sunlight Ampuh Atasi Noda

Cairan anti bakteri yang ada pada sunlight mampu menumpas seluruh bakteri jahat yang membawa bibit penyakit. Sehingga seluruh peralatan makan benar – benar bersih bila dicuci menggunakan cairan sunlight. Kelebihannya tidak hanya disitu saja, namun keramahan sabun ini tidak membuat permukaan tangan menjadi kasar. Kulit tangan ibu senantiasa lembut meskipun sering mencuci piring yang menumpuk. Aroma alami dari sunlight membawa rasa nyaman.

Baca juga : Lemon Sebagai Penghilang Bau Amis yang Manjur

Cairan ampuh yang dapat menangkal noda pada bekas penggorengan, piring dengan sisa makanan, gelas dengan noda kopi bisa diatasi dengan mudah jika ibu tahu caranya. Cukup teteskan cairan sunlight pada spons dan beri sedikit air. Kemudian remas – remas spons hingga berbusa dan usapkan pada seluruh bagian alat makan yang kotor. Bilas dengan air bersih dan seketika alat makan menjadi bersih, kesat, bercahaya.