provider internet murah

Provider internet murah – Di jaman yang semakin maju ini, bisa dikatakan sebagai era internet yang sangat cepat. Dengan hadirnya beberapa  paket yang menyediakan layanan internet yang sangat cepat, kini dapat mempermudah akses jejaring kita semuanya.

Kita sebagai pengguna tentu sangat diuntungkan sekali di dalam memilih provider yang mana lebih tepat bagi tunggangan kita di dunia maya.

provider internet murahDalam artikel kali ini kami akan memberikan informas tentang provider internet murah yang bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda. Salah satunya adalah dari segi harga, kualitas, serta teknologi yang digunakan.

Adapun semuanya provider yang ada di bawah ini mempunyai kelabihan. Salah satunya adalah layanan internet dengan kecepatan yang tinggi yang mereka semuanya tawarkan.

1. Biznet.

Biznet Home ini merupakan salah satu layanan internet yang menawarkan jenis paket internet dengan kombinasi siaran TV dan memiliki kabel yang berkualitas HD. Layanan ini sudah menjangakau hingga 70 kota di Jawa, Bali, dan juga Sumatera.

Dia bisa memiliki kecepatan maksimal mencapai 100 Mbps. Pada bulan September 2013 yang lalu, Firstmedia ini menjadi salah satu provider internet murah pertama di Indonesia yang ikut dalam kompetesi layanan internet tercepat hingga 100 Mbps.

2.IndiHome

IndiHome merupakan layanan internet dari Telkom. IndiHome sempat menjadi perbincangan karena menerapkan FUP. Bagi yang menggunakan paket rumahan, dengan kapasitas 10 mbps, maka setelah itu kecepatan akan menjadi turun 75 persen.

3.Indosat Ooredoo GIG.

Meluncur pada pertengahan Februari 2016, GIG, yang merupakan layanan internet broadband keluaran operator seluler Indosat Ooredoo, menawarkan kecepatan yang tidak tanggung-tanggung: hingga 1 Gbps.

4.MNC Play Media

Ketika fiber-coaxial hybrid masih menggunakan penghubung non-optik, FTTH sepenuhnya menggunakan kabel serat optik sampai ke pusat koneksi internet yang digunakan.

5.MyRepublic

Teknologi FTTH (Fiber to the Home) berani menyediakan empat pilihan paket internet, mulai dari 50 Mbps sampai 300 Mbps, dengan harga yang lebih murah dibandingkan ISP yang sudah ada.

Namun banyak pilihan yang murah, salah satunya adalah provider internet murah Axis. Harganya pun sangat terjangkau dan memiliki banyak pilihan kouta.

Maka dari itu, kebanyakan provider kartu perdana hari ini bersaing dalam menawarkan paketan internet tercepat dan termurah. Salah satu yang termurah dan yang tercepat adalah paketan murah axis.

Demikian itulah ulasan artikel tentang provider internet murah yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat!