chubb syariah

Kini Anda dapat melindungi harta benda aset usaha Anda dengan asuransi umum yang berbasis syariah. Chubb Syariah menyediakan program Asuransi Syariah Harta Benda (Non Rumah Tinggal) yang secara khusus memberikan perlindungan terhadap kerugian akibat musibah yang menyebabkan rusaknya aset usaha Anda. Program asuransi dari Chubb Syariah ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda.

Objek yang dipertanggungkan dalam program asuransi syariah ini bukan hanya bangunan usaha, namun juga termasuk isi bangunan, mesin, maupun persediaan barang yang berada di dalamnya, berdasarkan luas jaminan, syarat, dan kondisi yang mengacu kepada polis.chubb syariahAsuransi Harta Benda Non Rumah Tinggal dari Chubb Syariah tersedia dalam tiga jenis polis, yaitu:

  • Polis Asuransi Syariah Harta Benda (Property All Risk)

Memberikan pertanggungan terhadap semua risiko kerugian yang terjadi secara tidak disengaja, seperti kebakaran, banjir, huru hara, perbuatan jahat, tanah longsor, serta berbagai risiko lainnya, terkecuali risiko yang tercantum dalam pegecualian.

  • Polis Standar Asuransi Syariah Kebakaran Indonesia

Memberikan pertanggungan hanya terhadap beberapa risiko saja, yakni risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap yang terjadi secara tidak disengaja.

  • Polis Asuransi Syariah Gempa Bumi

Memberikan pertanggungan hanya terhadap risiko gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, serta kebakaran dan ledakan yang mengikuti terjadinya gempa bumi atau letusan gunung berapi.

Demikian ulasan mengenai  asuransi Chubb Syariah untuk Harta Benda Non Rumah Tinggal. Sebagai salah satu sumber pendapatan Anda, sangatlah penting bagi Anda untuk memilih perlindungan yang  dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik usaha yang Anda miliki.