asuransi syariah bisnis

Keadaan dunia bisnis, baik bagi pelaku industri start-up, UMKM atau perusahaan multinasional, Selalu dinamis dan senantiasa mengalami perubahan. Begitu juga dengan tantangan dan risiko-risiko yang dihadapi, yang dapat menjadi penghambat produktivitas.

Dengan memahami hal yang diinformasikan di atas, kita akan menyadari bahwa pengelolaan risiko menjadi krusial untuk dipertimbangkan. Asuransi hadir sebagai salah satu solusi penanggulangan stabilitas keuangan bisnis Anda.asuransi syariah bisnis Sifat dasar asuransi adalah meminimalisir dampak kerugian yang dialami akibat risiko-risiko bisnis yang terjadi secara tidak sengaja, misalnya kebakaran, kecelakaan, dan lain sebagainya.

Memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam menyediakan beragam produk asuransi, Chubb Syariah dapat menjadi perusahaan asuransi pilihan Anda.

Selain pengelolaan dana kepesertaan asuransi yang dilaksanakan berdasarkan prinsip Islam, program asuransi syariah bisnis yang disediakan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jenis dan ukuran bisnis.  

Asuransi syariah bisnis dari Chubb Syariah menyediakan program asuransi yang lengkap, antara lain:

  • Asuransi Syariah Kerusakan Mesin

Memberikan perlindungan terhadap mesin-mesin milik Peserta asuransi, yang secara tiba-tiba mengalami kerusakan fisik.

  • Asuransi Syariah Uang

Program perlindungan atas uang yang sedang dalam perjalanan atau dalam penyimpanan, kemudian uang tersebut mengalami kerusakan atau kehilangan.

  • Asuransi Syariah Tanggung Gugat Umum

Memberikan perlindungan atas tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga manakala pihak ketiga tersebut mengalami kecelakaan diri dan/atau kerusakan harta benda, yang diakibatkan oleh kegiatan usaha Peserta asuransi dalam wilayah bisnis Peserta asuransi.

  • Asuransi Syariah Pemasangan Mesin

Memberikan perlindungan terhadap risiko-risiko yang dihadapi oleh kontraktor selama dalam proses pemasangan mesin suatu proyek/pekerjaan.

  • Asuransi Syariah Peralatan Elektronik

Memberikan perlindungan terhadap risiko yang dapat merusak peralatan elektronik milik Peserta asuransi.

  • Asuransi Syariah Alat Berat

Memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko yang melibatkan alat berat.

  • Asuransi Syariah Pengangkutan Barang

Memberikan perlindungan atas pengangkutan barang melalui darat, laut dan udara.

  • Asuransi Syariah Konstruksi

Memberikan perlindungan bagi risiko-risiko usaha konstruksi.

  • Asuransi Syariah Harta Benda (Non Rumah Tinggal)

Memberikan perlindungan terhadap aset usaha Peserta, baik berupa bangunan, isi bangunan, mesin serta persediaan barang yang disimpan di dalam bangunan tersebut.

  • Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Korporasi

Sama seperti Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor untuk perorangan, Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor Korporasi memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko di jalanan, seperti ban pecah, perampokan dan kecelakaan.

  • Asuransi Syariah Kecelakaan Diri Kumpulan

Memberikan perlindungan kecelakaan diri bagi karyawan Anda.